Tuesday, April 19, 2011

Saya Bukan Seorang Penulis

Assalamu'alaikum wr. wb ^^

"Saya bukan seorang penulis" seperti nya kata-kata yang bisa menjawab dari semua tulisan ku yang gak jelas itu. Aku menulis formal hanya untuk memenuhi tugas bahasa indonesia, dan aku juga tdk suka menulis, aku lebih suka membaca. Membaca lebih inspiratif ketimbang menulis menurutku.

Menulis berbagai pengalaman pribadi pun di blog ini, sebagian orang akan berpikiran "membosankan bacanya"
tp sungguh aku tidak peduli, aku lebih suka dengan orang yg memberikan ku masukan ketimbang komentar kosong tak bermakna.

Menulis cerita yg bagus dan menyentuh itu sulit, sedangkan membaca nya sangat mudah. Aku salut kepada setiap penulis-penulis inspiratif, walaupun di benakku tidak ada cita-cita sebagai penulis.
kalau menjadi penulis pun, tema nya bukan lah cerita picisan, namun karya ilmiah yang suatu saat nanti akan ku temukan. Amin, insya Allah :)

Jadi, afwan kalau tulisan-tulisan di blog ku ini tdk inspiratif sama sekali. Karena saya tegas kan bahwa "Saya Bukan Seorang Penulis"

Syukron, Wassalam ^^



0 comments:

Post a Comment

Blog Archives

Popular Posts

 

ƪ(•ˆ⌣ˆ•)ʃ Novitɑ's Journɑl ƪ(•ˆ⌣ˆ•)ʃ Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates